Sate Enak Terfavorit! - Knowledge Is Power

Latest

BANNER 728X90

Kamis, 21 September 2017

Sate Enak Terfavorit!




Halooo.. Wah udah lama banget nih gue ga posting di blog ini wkwk. Jadi tuh gue berniat muncul di dunia perblog-an itu karna ini bakal jadi materi pembelajaran TIK di sekolah gue nih wkwk eh sorry jadi OOT kan wkw sorry sorry..

SATE, hmm siapa sih yang gatau sama makanan legendaris ini? hampir semua orang tau dan suka banget sama makanan yang ditusuk-tusuk ini nih.. soalnya dari mulai bumbunya sampe dagingnya itu tuh emang bikin mulut gabisa berenti ngunyah kwkw.. Jadi nih kali ini gue mau Sharing nih ke kalian semua tentang tempat-tempat yang pas banget buat makan sate, alias Restoran Sate.

Hasil gambar untuk taichan bang gondrong
1. Taichan Bang Gondrong

Halo anak depok!! Pasti kalian ga asing kan sama TBG ini nih, TBG itu tuh salah satu restoran taichan yang hits banget didaerah margonda, tepatnya sebelum Sekolah Pride ( Pribadi Depok ) kalo gasalah ya wkwk pokoknya deket-deket situ deh.. Yang bikin TBG ini jadi hits banget soalnya dari mulai tempatnya yang Cozy abiss trus sate dan bumbunya itu lho ugh bikin nagih banget wkw. Trus harganya itu pas banget buat dompet pelajar kayak kita gitu deh hehehe. Dengan harga sekitar 25 ribuan, kita udah bisa nikmatin satu porsi sate taichan yang nagih banget!


Hasil gambar untuk taichan khas uda


2. Sate Taichan Khas Uda

Belom pindah kota nih masih di kota Depok tercinta hehe, siapa sih yang gatau tempat taichan ternampol yang satu ini? lokasinya pas banget nih disamping Dmall  hahaha pasti pada tau lah, apalagi kalian yang suka nontonin vlognya kak Ria SW, pasti pada tau dongg.. Soalnya, taichan ini tuh jadi viral banget karena ka Ria SW pernah ngevlog disini  nih guys.. Dan, sambel khas uda-nya itu loh yang bikin nagih + nampol banget!! TAPII jangan khawatir nih buat kalian yang gasuka sama yang pedes-pedes, tenang ajaa karna masih ada bumbu spesial satu lagi yaitu Bumbu Kacang yang gakalah enaknya!!.. Sama kayak taichan pada umumnya, harga perporsinya dibandrol sekitar 25 ribuan, oiya kalo kalian pecinta kulit, tenang ajaa karena disini menyediakan juga seporsi sate kulitnya dengan harga 15 ribuan yang gakalah enaknyaa..



Hasil gambar untuk sate khas senayan

3. Sate Khas Senayan


Bosen ya taichan mulu? wkwk tenang sekarang kita bahas tentang restoran sate yang emang udah dari jaman dulu banget nih, Yak Sate Khas Senayan atau SKS yang cabangnya udah menyebar dimana-mana. Disini ga cuman menjual sate tapi ada lauk dan pauk yang lainnya nihh.. harga yang dibandrol termasuk mahal nih guys wkwk jadi kalo mau kesini mending bareng keluarga atau sama temen-temen gituu.. yang spesial di restoran ini tuh ada yang namanya Sate Lilit dan Sate Ayam Bumbu Blora yang enak baaanget kalo menurut gue hehehe.. yang gue tau sih cabang dari SKS ini ada di Depok, cibubur, kebon sirih dan masih baanyak lagi , reccomended banget nih buat arisan keluarga atau acara besar lainnya!


Hasil gambar untuk taichan goreng


4. Sate Taichan Goreng

Yak kita kembali lagi ke taichan wkwk emang nih taichan sekarang lagi merajalela dimana-mana.
Sate taichan goreng itu pemiliknya adalah Rachel Vennya, pasti pada tau dongg selebgram yang satu ini.. Satenya tuh emang enak bangeet dan beda sama yang lain, karena sate nya itu setelah dibakar akan digoreng lagi sebentar tapi tetep ninggalin kesan sempurna banget dilidah. harganya dibandrol 25rb - 30rban nihh standar laah dan sebanding sama rasanya yang enak bangett. Oiya lokasinya itu ada di sekitar Grand Galaxy timur, tebet dan harapan indah, ayo cobain!


Hasil gambar untuk oppai yakitori


5. Oppai Yakitori

Ini diaa sate terakhir yang bakal gue bahas wkwk.. Pasti udah gaasing kan sama namanya?? Yak jadi tuh oppai yakitori ini yang punya nya itu Arief Muhammad, itu lohh youtuber yang terkenal banget yang sekarang udah married sama Tipang atau Tiara Pangestika.. Kalau dari rasa sih menurut gue 'sedikit' kurang pas dilidah guee karna gue kurang sukabumbunya, tapi onigirinya enak baanget apalagi yang tunanya.. kalo dari harga mungkin termasuk normal kali ya , sekitar 20rb an untuk 7 tusuk sate nya tapi masih kayaknya yaah soalnya gue udah lama bgt ga kesitu, kalo dari segi tempatnya gue kurang suka karena kayak berupa gerobak gituu, jadinya kurang nyaman hehehe, oiya cabangnya yang gue tau itu ada di Depok timur, Jatiwarna, gandaria sama di daerah jakarta barat


Rating    :

Taichan Bang Gondrong   : 7/10

Sate Khas Senayan           : 9/10

Sate Taichan Khas Uda    : 8/10

Taichan Goreng                : 6/10

Oppai Yakitori                  : 5,5 / 10

Yak segitu dulu ulasan kita tentang tee... satee wkwk semoga bisa ngebantu kalian yaa setelah membaca postingan gue, see u di postingan selanutnya, Bye!









Sumber gambar

TBG    : https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS2O6nIA-6BEsNKuaD1chxiIZOLrocTE_WE5LBi6rvtUz6TXIfm

SKS  :  https://pbs.twimg.com/profile_images/524760262989991936/vvxnIMWY_400x400.jpeg

Taichan khas uda  :  http://www.thepicta.com/user/taichankhasuda/4374465211

Taichan goreng   :  www.satetaichangoreng.com

Oppai yakitori  : www.malangculinary.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar