6 Penyihir Wanita Terhebat Dalam Serial Harry Potter - Knowledge Is Power

Latest

BANNER 728X90

Rabu, 07 Maret 2018

6 Penyihir Wanita Terhebat Dalam Serial Harry Potter

Hasil gambar untuk harry potter


   Halo potterhead! kali ini gua bakal bahas tentang Harry Potter nih, tapi kali ini kita mulai dari yang wanita dulu.  Skill yang dimiliki para penyihir wanita ( witch ) mungkin tidak bisa kita remehkan, karena banyak sekali penyihir wanita yang sangat berbakat. Berikut 6 penyihir wanita terhebat menurut gue  :



6.  Luna Lovegood

Hasil gambar untuk luna lovegood

Siapa yang tidak tau dengan penyihir muda Ravenclaw ini? gaya berpikir dan bicaranya yang eksentrik bikin menarik perhatian kan, siapa sangka dibalik wajah polosnya, ia berperan penting juga dalam pertarungan di kementrian. Dia juga sudah menguasai mantra-mantra hebat seperti levicorpus. Levicorpus merupakan jinx yang diciptakan oleh Severus Snape, yang berguna untuk mementalkan musuh dalam keadaan kaki diatas - kepala dibawah. Ia juga bisa menyerang  Alecto Carrow, seorang death eater  saat di ruang rekreasi ravenclaw. 


5. Ginny Weasley

Hasil gambar untuk ginny weasley  

Ginevra Weasley atau yang lebih dikenal dengan Ginny adalah adik kandung Ron, ia juga merupakan istri dari Harry Potter dan ibu dari albus, james dan lily potter. Ia merupakan Seeker bagi tim Quidditch Gryffindor, lalu setelah lulus ia bermain di tim Holyhead Harpies. Ia merupakan penyihir yang cukup berbakat saat semasa sekolahnya. Di tahun pertamanya, ia menjadi korban dari manipulasi Tom Riddle's diary, ia terpaksa membuka chamber of secret atas pengaruh tom. Pada saat 
pertempuran di kementrian, ia berhasil meledakkan musuh dengan Reducto nya. Reducto merupakan mantra untuk meledakkan benda solid. Di film ke-6 ia ikut bertarung melawan bellatrix dan fenrir saat mereka menyerang. Ia ikut bertarung karena khawatir akan keselamatan Harry yang sedang dikejar. 


4. Hermione Granger..

Hasil gambar untuk hermione granger

Siapa yang tidak tahu dengan dia? Penyihir terbaik di angkatannya. Kemampuannya dalam bertarung maupun dalam belajar mungkin bisa saja melebihi Harry Potter. Pengetahuannya yang luar biasa luas serta kemampuannya untuk merapal sihir yang hampir tidak pernah gagal membuatnya menjadi penyihir yang handal. Ia mengetahui banyak mantra, seperti mantra perlindungan ( Protego Totallum, Salvio Hexia, Repello Muggletum ) lalu di tahun pertamanya, hanya ia yang berhasil pertama kali merapal mantra melayangkan benda ( Wingardium Leviosa) lalu kemampuan ber-apparate nya yang melebihi Ron pun membuatnya semakin hebat. Ia terlibat dalam semua peperangan, sungguh heroic!

3. Nymphadora Tonks

Hasil gambar untuk nymphadora tonks

Si Auror yang sangat berbakat yang juga merupakan istri dari Lupin, ia sangat hebat buktinya ia mampu menjadi auror ( pemberantas ilmu hitam ). Meskipun ia mati ditangan Bibinya Bellatrix, ia tetap merupakan penyihir yang sangat hebat. ia juga merupakan metamorphpagus, ia mampu merubah warna rambut serta bentuk wajahnya. Ia juga ikut pertarungan di The Burrow pada film ke 6.

2. Minerva McGonagall

Hasil gambar untuk minerva mcgonagall


Ahli Transfigurasi, kepala sekolah serta kepala gryffindor, merupakan penyihir yang sangat hebat. Keahliannya dalam bertransfigurasi membuatnya dijuluki ahli dalam bidang tersebut. Ia bisa merubah dirinya menjadi kucing. Ia juga sempat bertarung dengan Snape di buku ke 7, meskipun berakhir dengan kaburnya snape. Ia juga menghidupkan patung-patung bersenjata untuk melindungi hogwarts pada saat perang. Meskipun ia sempat dirawat di rumah sakit karena terserang oleh umbridge dan auror, ia tetap akan menjadi professor terhebat dan terbijak  setelah Albus Dumbledore.

1. Bellatrix Lestrange 

Hasil gambar untuk bellatrix lestrange

Siapa yang tidak tahu dengan Wanita yang haus akan membunuh ini? meskipun ia di sisi jahat, ia tetap merupakan penyihir wanita terhebat. ia mampu membunuh beberapa penyihir ternama seperti Sirius Black dan Nymphadora Tonks. Rasa cintanya terhadap membunuh membuatnya diangkat menjadi tangan kanan Voldemort. Meskipun ia sempat ditahan di azkaban karena menyiksa frank dan alice longbottom dengan mantra Crucio, namun ia bisa kabur dengan bantuan kawanan Death Eater lainnya.


Seperti itulah pendapat gua tentang penyihir-penyihir wanita di harry potter yang sangat hebat, jika kalian punya pendapat lain bisa dikomen dibawah ya, Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar